7 Agu 2008

Reunian Akbar SMUBA

Halo halo..................

Cieeeeeeee.............. face buildingnya lho sekarang keren banget,
Pertama-tama, maap ya mas admin soale aku ngambil gambar ini dari situsnya sampeyan, aku yakin gag keberatan soale aku kan alumni sono juga hehehehehehe ( PeDe neeeeeeeeh padahal dulu gag pernah pinter kekeke )

Yang kedua, saya denger2 mo ada reunian di SMUBA, wah isa seru neeh dan denger2 lagi acaranya tidak terbatas angkatan, dg catatan terigester dalam daftar list yang ikut reunian. Oke deh, aku kasi tau kalo sampeyan2 mo pada liad situsnya di sini ato masuk forum 'n skalian daftar juga ada neeh, liat ajah , ato mbok kebingungan muter2 ya klik kie baen lah

Bagi yang minat buruan deh, kan kalo di acara reunian sampeyan2 isa tuker pikiran, tukeran no handphone, pacar? ups.... jangan, tukeran ilmu, biar gag kayak saya uda lulus masi aja dodolz, hehehhehe. Trus ketemu guru2 yang dulu pernah nyetrap kita2, ada yg botak, kumis tebal bahkan sampe yang killer, pokoknya rame rasanya deh.

Jangan kuatir bagi anda yg nun jauh disana, jaman serba canggih isa contact ke nomer berikut :Echa (081394182572) atau Salman Widodo (085220605230) atau Feri Kurniawan (085219460531)Dyah Maria Ulfah (08568673256) hehehhe pasti beres.

Uda deh buruan daftar................................

Join us at Family Gathering of SMUBA


Tidak ada komentar: