3 Okt 2008

Please......come back to me

Saya sangat berterima kasih karena Anda-anda semua mau membaca lembar ini, bukan karena saya ingin tulisan ini terkenal tapi lebih ke "semakin banyak yang melihat lembar ini, berarti kemungkinan friend list yang pernah ilang akan segera kembali lagi".

Karena saya memang masih awam di bidang blogging maka, pernah sesuatu terjadi pada blog saya

Begini, saya mencoba mengutak-atik script blog saya, setelah satu sua langkah ternyata saya lupa memback-up daftar friend yang sudah ada dan "ilang" deh semua datanya.

Ayolah, bagi temen2 yang ngerasa pernah nampang ato pernah nengok blog saya, pliss kasi tau alamat blognya lagi, biar aku punya temen lagi.......hiks kasiannya saya ini,

Untuk semua temen2 yang mau mbantuin, heuhuehuheue tengkyu be ge te deh

Tidak ada komentar: