22 Mar 2008

Hari Ini Sebel Buaaaaaaaaangettt..........&@$#%$

Hari nie, catet 22 Maret Duaribudelapan huehuheuheu apes bener aku, bikin enegh.

Nah gene neh critanya, aku tu disamperin temen buat nganterin ke kondangan. Uda dandan melipis, biar kata baju bekas dipake dibela-belain disetrika n dikasi pewangi. Jam dua siang ngacir aku ama temenku, eeee........disana ternyatah gak ada temen yg satu angkatan sekolah, ampunnnnn.....padahal uda janjian, apezzz.

Masuklah ceritanya, biasa kalo kondangan di kota kan pake acara ngisi buku tamu sgala, kek testimonial ajah. Tengak tengok bener banged neeh aku cuman bedua ma temenku yg seangkatan ma pengantin cewek, uhuk..... Tak apalah pikirku, lagian uda nyampe mosok musti nunggu lagi. Ehm....ambil makan trus duduk, nyam nyam....asyik neeh pikirku.

Ups....Baru nyalain rokok, nah dateng tuh pasukan ibu2 (kliatanya kek orang2 luar kota), serombongan masuk, masih pake ngobrol sambil jalan ck ck ck. Biarin pikirku orang lain inih, Eit.......Bener2 tu ibu2, lantaran acara meritan ini pake ngundang tukang "jaipong" ato apalah itu "tari kuda lumping" dsb, entah. Sambil jinkrak2 ibu2 noh ketakutan ampe lari2 gak keruan, Apesnya.................................................................................................................................................
Bruakkkk.......Ditimpanya aku sama ibu2 itu (3 orang bayangin ) ampe piring yang aku pegang jatuh prakkkkk ampun, ditambah lagi kursi yg aku dudukin terbalik, alhasil jatuhlah aku...
Sialan..............umpatku (dalam hati sih), bener2 memalukan.

Ya sudahlah kuterima nasibku ini, udah tau begitu buru2 aku ngajak temenku balik.
Nah pamit, kasi selamat ama pengantin, kakiku nyangkut kabel microphone si pengacara (pembawa acara .red), tapi untungnya gak jatuh, bisa tambah malu nanti.

Conclusion :
Gak lagi-lagi deh kondangan deket-deket ibu2 "ganjen"....ups (maaf dalam hal ini pengecualian hehehhe). Tapi bener asal Ganjen ampun deh gak brani, mendingan minggir dulu ajah.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

untunglah tempat kondangan yang dituju bener....

ada loh yang setelah masuk, ternyata salah tempat resepsi :P

dee mengatakan...

lagi musim temen menikah ya.. temenku juga banyak yang nikah dr bulan maret smp april..